Jumat, 25 Februari 2011

AS-season 2 or pra season 2 (dream story)-Double Wedding Favi-Migel EPISODE 3 by KamiLa A Paramitha on Wednesday, December 15, 2010 at 5:56am

Hr pernikahan Favi- Migel akhrnya tb. Smua sudh dipersiapkn dng rapi. 2 jm lagi Fathir dan mike akn memperistri Vita dan Angel. 1 jm sblumnya mike dtng ke gedung tmpt pernkhn dislnggarkn, smntara itu fathr msh bersiap d rmhnya.
Tak terduga sblmnya, saat perjln menju gdung pernkhn, fathir mlht kclakaan. Dng  ssh pyh ia mmbawa korban tabrak lari itu k RS dibntu warga sktr. Setngh jm brllu, vitha pun mulai cmas krn fathr tk knjung dtng.
Nkla, aldo, rngga, dan marco mulai berembuk. Nggak lm kmudian yudha dtng. Merka pun sgra mmbrtahu apa yng trjd. Di saat yng sama fathr mmbri kabar mllui sms dr handp marco. Tnpa pikrr pnjng akhrnya yudha yng hendak mendkati ajeng saat it, terpksa mengrunkan niatnya u/ sgra pergi mnjmput fathr k RS. Ktka hndak pergi, yudha trlihat berat mlangkah saat mlht ajeng yng trsnyum dng kerisauan yng trsmbunyi krn mennti khadiran yudha.
YD : ajeng, lo hrs sabar! Gw akn sgra nemuin lo..putri keongku sayang..(*ucapnya dlm hati)
Marco dan yng lain sngja mngutus yudha krna gk ingn Vitha cemas. Mrka spakat mngtkn pd vitha klo ftir terjbk macet.
Yudha pergi dng motor ninjanya. Smntara it fathr kbingngan krn hrs mmbayar biaya rs. Untung sj ydh cpt dtng. Mslh lngsung beres saat atm mulai digesek.
FT : makasi y yud, gw berhutang bsr sm lo! Gw td gk smpet kpikiran bwt bohong. Lagian, lo nekat bngt pkk bilang k dokter klo lo tunangannya cew itu?
YD : yah,emang  g ad pilihan lg kan? Gw bertnggjawab bwt nganter mempelai pria tepat waktu di tmpt pernkahan dan u/ it, butuh kebohongan yng manis..supaya maslh ini cpt beres. Nah..krna lo sdh berhutng bsr k gw, suatu saat klo gw nagih hutang bsr it, lo gk ad alasn bwt nolak..
FT : beres bro. yuk cabut!
YD : yaudah, yuk!
***
1 jm lbh 5 menit, yudha mnghntikan motornya. Fathir lngsung lonct dan berlari dengn jengkal sepanjng mngkin. Smntara itu…
AN : sori ya Vit, kyknya gw sama mike duluan aj deh yng nikah, ntar lo nyusul stlh kt..hahahah (*berbisik dng tawa yng termt kecil nmun mnusuk)
VT : (pelan2 mnolh k arh AN sambil memasang kdua mata pnari bali) apa lo bilng? Enak aja! Peraturnnya kn gw sama fathr duluan! Lo gk bs dong asal nylonong gtu aj..
AN : tp ini uda lbh 5 mnit, jd praturan yng ud kt spkati batal! Lgian kn katanya fthr trjbak macet tuh. Gmana klo macetnya it sampe 5 jm?
VT : eh njel, sabr sdkit knapa? Fthr itu cowk yng sllu npatin jnji dlm keadaan apapun. Gw ykin kok, dy bakl datang sbntr lg jd lo gk usa mimpi bakal ngelangkahin gw..
AN-VT saling melempar muka sinis. Gak lma kmudian pintu bsr terbuka. Cahaya mathri dr luar menjdi background smpurna kdtngn fathr, mempelai pria pertma yng ditunggu-tunggu.
FT : sayang…
VT : Fathir..
Fast scene…
Marco dng lihai merekm momen bahagia itu dngn handycm-nya. Smua prosesi awl sampe akhr pernkhn tk luput ia simpan. Angel ngitu khusuk saat mencium tngn suaminya-mike, bgitu jg dng vitha yng mencium tng vathir. Kmudian gilran suami mncium kning istrinya. Momen itulah yng mmbut ajeng mneteskan airmatanya perlhn, tp psti. Sayang, ajeng nggk tw klo yudh duduk tepat d blkngnya. Pngran kodok yng dinntikannya saat itu sdng melihat punggungnya dng ttpn sendu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar