Jumat, 25 Februari 2011

AS-season 2 or pra season 2 (dream story)-Double Wedding Favi-Migel EPISODE 5 by KamiLa A Paramitha on Saturday, December 18, 2010 at 7:21am

Stlh lama mcari, akhrnya yudha mnmukan ajeng duduk sndirian di tepi kolam. Ia pun sgra berlai mndekati ajeng. Stlh hmpir sampai, lngkhnya yng panjang menjadi tersndat-sndat, ia ragu u/ berdiri lbh dekat.
YD : ajeng, sndainya lo tw gue jg kngen brat sm lo. Rasanya gue pngn meluk lo skrng. Ajeng, pliss, sadarin kbradaan gue,,
AJ : knapa si prasaan gue jd sakit gini? Ap krna yudha gk bs dateng? Tp knapa? Knapa rasanya smua yng terjadi td bgitu nyata…? Yudha, apa elo bnr2 ada di dket gue skrng? Klo sndainya lo emang disini, gue nggak tw hrus brbuat apa. Jntung ini rasanya mw copot td. Debarannya mash trasa..(*ajeng memjmkan mata sambil menyentuh dadanya)
Tangn kann yudha msh ragu menyentuh pundak ajeng sampai akhrnya ajeng berdiri lalu berbalik. Yudha terkjut bgitupun ajeng.
YD : ajeng…ajeng ini gue yudha..
AJ : yudha…(*ucap ajeng bgitu lirih)
YD memlasnya dng senyuman lebar dan beberapa kli anggukan. Wajah ajeng kmbali pucat. Seskli ia tertawa dng berat hati k arah yudha, sskali pula ia memegang kpalnya. Tk lm kmudian ajeng melewati yudha begitu saja. Ydh msh terpaku, nggak lama kemudian ia berlri mnyusul ajeng. Keduanya saling kejar sampe akhrnya ajng melepas kedua highheelsnya dan naik ke atas pohon. Ydha takjub, terkejut, skaligus khawatir.
YD : ajeng, ngapain lo sampe naik ke pohon sgala? Emangnya gw pnampakan apa? Ajeng, cepet turun!
AJ : nggak mw, gue maw terjun dr atas pohon..
YD : aduh ajeeeeng,,,buat apa lo terjun sgala?mendingan skrng lo turun, gue akan bntu lo dari bawah
AJ : yud..knpa lo nggk hbungin gw akhr2 ni? Knapa email gw nggk prnh lo bls? Lo jg nggk bilng klo lo bakal dateng kesini? Lo nggk tw sbrapa kangennya gw sm lo? Dn skrng tb2 lo dateng dan bikin prasaan gw jd nggak karuan gini. Lbh baik skrng gue jatuh dari sni byar lo puas..
YD : ajeng,,putri keongku sayang,,maafin gw ya? Gw kn pingn bkin suprice bwt lo. Klo soal email, akhr2 ni gw sibuk bngt, gw hrs nylesein smuanya spaya gw bs cepet2 lulus dan pulang ksini. Ayo dong putri keong, trun skrng ya?
Ajeng mulai terdiam. Otaknya mulai mencrna smua kt2 yudha dngn lancr. Nggk lm kmudian ajeng mulai turun perlahan-lhn. Nmun saat hmpir mngnjak tnh, kakinya tergelincir. Alhasil tubhnya berhasil mndarat di atas tbh yudha.
YD trliht amat ksakitan
YD : putri keong, brat badan lo nmbh lgi ya? (*berucap dng a lot krna ksakitan)
AJ ttp terdiam dng wajah innocent..
AJ : stdaknya ini hkuman bwt lo yng sdh biking gw lama mnunggu..
Perlhn  yudha mnhn sakitnya. Kdua matanya mulai sndu mnatap ajeng. Perlahan tangn kannnya mengusap air mata yng menets di pipi ajeng smbil tersnyum.
AJ : mulai skrng, kt akn sama2 terus, putrid keongku sayang. Jngn nangis! Maavin gw…uda bikin lo sedih kyk gni
YD : dasarr pangran kodok..memngnya kata maav bs ngehapus gitu aj smua kslhan lo k gw? Nggk smudah itu!
Ajeng buru bngun dr plukan yudha kmudian duduk manis sambl mmbnahi rambut pnjngnya. Nggk lama stlh itu yda bangun dngn ssha payah. Sambil menhn sakit, wajahnya mulai pucat.
YD : putri keong, gw tw gue salh, tp jngn hokum gw dngn cr kyk gini? Stlh lama brpisah, hrusnya kt bs lbh mesra…ayo dong putri keong..maavin pngeran kdok y?
Ajeng nggk menjawab., ia terus mentp yudha dngn wajah sebal, sskali tersenyum kecil d blkng yudha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar