Jumat, 25 Februari 2011

AS-season 2 or pra season 2 (dream story)-full action EPISODE 9 by KamiLa A Paramitha on Tuesday, December 21, 2010 at 9:34am

Musik R&B mngguncang isi diskotik. Ajeng kualahn brada di tmpt itu. Lampu2 disko yng berwar-warni, remang2, srta suara music yng berdentum memukul jantung mmbuatnya hanya duduk smbil sskali mmegang kpanya. Nggak lm kmudian, skumpulan pria muda mndkatinya smbil mmbawa minuman keras. Ajngn yng hndak melawan terpksa mlayani merka dng berat hati stlh mlihat ibunya dr kejauhan yng sdang dibekap kuat o/ bodyguard bos.
Ssmpainya di diskotik, angel, vitha, krna, dn bella lekas msuk. Dsana mereka sllu bersama, berpegangan rat smbil mlhat sekeliling.
15 mnit berllu
AN : ajeng mana sih? Lo ykn kar ini tmpatnya?
VT : iya, jngn2 lo slh lg. kt udah muter2 dari td tp nggak nemuin ajeng.
KRN : emmm..princess angel princess vitha..gw yakin bngt ni tmptnya. Gw kn prnh kesini sm ajeng sblumnya wktu ngbantu mamanya kabur
BL : temen2…gw mulai tkt ni. gmana klo tb2 ad cowk yng nepuk pundak kt trus minta…
>> : Hey..Bel…
BL : Tuh kaaan…
Blla gk brani berbalik. Ia pun mulai sdar klo ia khilangn karina, angel, dn vitha.
AL : Bella, ni gw aldo..pangeran cumi lo!
BL  terkjut, iapun mulai berbalik. Aldo menymbutnya dng snyum merekah. Bl pun lega. Scr spontan ia mmluk aldo erat2 . Stlah bermesraan, aldo mulai mnnyakn kbaradaan angel, vitha, krna, dan ajeng. bella pun geleng2.
___
Ajeng digeret pksa mnuju dance floor. Dsana ajeng dpksa berjoget brsama dng klien-nya. Sbut sj cowk it Henry
HR : ayo dong cantik, gw pingn lyat kseksian lo waktu nari..ayo..lets enjoy baby,,,
AJ cmberut. Prasaan takut,ingn mnangis, dn bertriak bercmpur aduk. Ajeng pun nggk punya pilihan. Ia tkt mamanya akn disiksa lbh keras lg. sdkt dmi sdikit ia pun mulai mngikuti music. Tubuhnya mulai bergrk. Saat it pula ajeng teringt yudha. Tb2 prasaan kesal pad yudha merasuki pikrannya.
AJ berkat dlm hati : sndainya lo tw gw disini yud,,,sndainya lo tw mksud gw,,,sndainya lo nggk kras kepala. Berglut dng pikirn it, ajng pun jd ms bodoh. Ia mlampiaskan kksalannya lwt mnari. Partnernya pun mulai kgirngan. Mereka menari smakin dkat. Ajng mulai khilngn kndali, mnari nggak tentu arah, mlewati kerumunan  sampe akhrnya ia mnabrak ssorang.
AJ : eh..maaf, gw nggak sengja,,,
ajeng terkjut mlihat orng yng ditbraknya ternyata yudha. Keduanya cukp lma terdiam. Mlihat ttpan yudha yng sinis, ajeng pun nggk tahan. Hatinya sakit. Ia pun berniat pergi mningglkan yudha. Niatnya hmpir smprna trlksana saat partner dance-nya menegurnya.
Hnry : lo kmana aja sih baby..gw cari2 lo dr td..eh ternyt lo disini..ayo, temenin gw minum! (merangkul lengan ajeng*)
Meliht hal it buru2 yudha menyingkrkan tngn Henry dr lengn ajeng. Henry terkejut skligus marah krn tb2 ad orng yng mrusak suasna hatinya. Kedua cowk ini saling bradu tatap.
YD : jangn sntuh cew itu klo lo nggak maw mati d tng gw
HR : hehehe,,mksd lo apa bro?
YD lngsung menggret ajeng u/ berdiri d sampingnya.
HR  : baby..lo knal cowk ni?
krna rasa marhnya pd yudha dan jg mngingt keadaan mamanya, ajeng pun trpksa mngatakan hl yng mmbuat yudha trkjut
 AJ : gw..gw nggk knal sm cowk ni…eh..yaudah, mdingan skrng..kt balik ke meja deh..okeh..
HR tersnyum puas. Smntara prasaan yudha udah kyk gunung merapi yng meletus dahsyat. Mlihat punggung ajeng yng smakin mnjauh mmbuat yudha khilangn ksabaran. Ia pun lekas mnyusul keduanya llu mnarik tngn ajeng. Ajeng terkejut. Yudha memeluk erat ajeng kmudian dng spontan kedua tangannya menyenth kedua pipi ajeng llu mndaratkan bibirnya ke bibir cew ini, ajng nggk melawan saking syoknya. Henry pun dibuat syok dng tingkh yudha. Smua pngunjung sedkit demi sdkit mulai mnghntikan aktfitas dance merka. Smuanya tercengang, snang, dn enjoy mlihat adam-dan hawa it berciumn seolah dunia mlik brdua.
Bbrapa puluh dtik kmudian…
YD : ajeng, ikut gw!
AJ mengangguk pasrah. Kedua matanya kosong. Yudha melempr snyum puas ke arah henry. Smntara cowk ini msh terdiam. Ia pun mrasa sngt terbawa suasana mlihat adegan tadi, smpai2 keingnn u/ merebut  ajeng nggak ad sm skali. Smua orang bertpuk tngn. Yudha senyum2 smbil mbawa ajeng yng msh mmbatu.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar